Rabu, 25 Agustus 2010

Puisi Hati Part 1...

Dibawah ini ada Puisi yang bisa dijadiin inspirasi..
Syukran,...

Dimana kuasa Allah
Aku bertanya dimana kuasa Allah itu berada,,,
Atas kelaliman, atas keadilan ini,,,
Semua ada karena kehendak Allah,,,
Aku mencari dimana letak kuasa Allah,,,
Dalam bencana, musibah, masalah,,,
Di situlah kuasa Allah,,,
Aku menuntut keadilan Allah,,,
Namun aku sadar bahwa aku tak pernah adil kepada Allah,,,
Hingga ahirnya aku mengerti,,,
Semua ini kuasa dan keadilan Allah,,,
Lahaulawalakuataillabillah


TUHAN, AKU TERLALU MENCINTAINYA

Ya Tuhan...
Haruskah aku berbohong ataukah aku harus jujur???
Aku terlalu sayang dia..
aku mencintainya...
Tapi aku sadar, terlalu terjal jalanku untuk menggapainya....
saat bersamanya aku semakin tersiksa.....
rasa rindu semakin membelenggu...
dan..
hatiku semakin takut untuk kehilangan...
Tuhan walaupun cinta itu takkan pernah kumiliki..
aku ikhlas untuk semua yang aku rasakan..
untuk semua kerinduan yang menghimpit di dada....
Cinta adalah anugrah yang Engkau berikan untukku...
setelah cinta yang lalu hilang dari hatiku..
Tuhan di saat aku harus pergi darinya...
temanilah aku dalam kesendirian dan kesepianku
dalam CINTAMU yang
sempurna...
Tuhan maafkan diri ini yang terlalu mencintainya..



Cinta lewat da'wah

indahnya merajut cinta lewat dakwah.........
memang sungguh klise di dengar....

tapi kata2 yang diukir lewat pesan kebaikan...
lebih bermakna dan mendalam...
daripada kita harus merajut cinta lewat kata-gombal dan puisi2 dalam lagu...

apalah arti puisi dari sang penyair......yang hanya kita simpan
lebih baik menyampaikan pesan moral dan kebaikan...kepada semua orang
diiringi dengan ayat2 illahi...

merajut cinta tak harus berkasih2 kasihan dan bermesraan tapi...
rajutlah cinta Unntuk menggapai cinta Illahi yang sebenar benarnya...
semoga............




Ku Kan Berhenti Mencintaimu....

kutakut diriku akan sakit...
sakit karena cintaku padamu...
biarlah semua kan kukubur dalam-dalam...
perasaanku padamu...

mungkin kau juga merasakan...
hal yang sama denganku...
perasaan yang bergayung sambut...

tapi, kutahu bahwa aku berbeda denganmu...
yang mungkin kita tidak sekufu...
kau lebih baik dariku...
aku tidak selevel denganmu...

kuhanya berharap...
semoga kau mendapatkan yang terbaik...
menurut sang Pencipta alam semesta...

aku tak mau meminum racun cintamu...
biarlah aku menyerah untuk mencintaimu...
biarlah kau menjadi kenangan terindahku....
kalaulah jodoh, pasti kita kan bertemu....

sedetik harapan, semoga Allah menyatukan kita...walaupun kutahu aku merasa tak pantas untukmu....



Maaf……
Jika kali ini dan nanti aku mencintaimu bukan karena
naluri kemanusiaanku
Tapi karena Allah menyuruhku
Dan karena Rasul memerintahkan
Mencintai saudaranya seperti mencintai dirinya sendiri

Maaf…..
Jika kali ini dan nanti aku sering mengajakmu
Bukan karena aku ingin selalu bersama-samamu
Tapi karena kuingin aku dan kau
Masuk dalam antrian pintu surgaNya

Maaf….
Jika kali ini dan nanti aku akan menemuimu lagi
Tak mencintai dunia ini lagi
Karena aku telah terbawa arus cinta pada risalah Rabbku

Maaf…..
Jika kali ini dan nanti aku merinduimu
Bukan karena hasratku
Tapi karena aku rindu bertemu denganmu (dengan mendapatimu) dalam
kesyahidan (semoga akupun mendapatkannya)

Maaf…..
Jika kali ini dan nanti aku akan membagi cintaku
dengan membuka lebar-lebar pintu hatiku
Dan menghidangkan sajian cinta pada nampan
Kasih sayang pada setiap orang yang ingin merasakan
kebahagiaan dalam Islam

Wallahu’alam bishawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar