Rabu, 25 Agustus 2010

Terima Kasih My Mom...

Mami Terima kasih untuk semua kemarahanmu yang hebat
Pada saat masa kecilku,Disaat aku slalu melawan perintahmu dengan teriakan,Disaat slalu membuatmu kesal,Disaat aku tidak mau mendengarkan kata-katamu,Disaat aku tidak berkata jujur,Disaat aku slalu mengecewakanmu Terima kasih untuk pengertianmu yang tinggi.
Pada masa-masa kuberanjak dewasa,Disaat aku meneruskan kuliah,terima kasih cucuran keringatmu,Tetap sabar dalam menghadapiku,Kepercayaanmu bahwa aku mandiri Membantu memecahkan persoalan ku.Disaat beban masalahmu lebih berat dan lebih pelik Kelembutan yang tersimpan dibalik keperkasaanmu. Slalu tawakal dalam menghadapi masalah Tetap kuat, tegar dalam menjalani hidup ini. Terima kasih untuk susah payahmu melahirkanku kedunia ini.Bila ada kata yang lebih berarti dari kata TerimaKasih Itulah kata yang paling tepat kau terima Cintamu adalah cinta terindah yang pernah ku dapat, Di hidup ini,Dan ku yakin akan selalu ada tempat untuk dirimu Di dalam hatiku. Aku akan slalu berusaha membahagiakan mu sampai akhir hidupku.

<<<I Love u Mami<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar